Senin, 18 April 2011

Sungai Bersejarah - Sungai Ular

Sungai yang menjadi perbatasan antara serdang bedagai dan deli serdang ini sangat menarik lohhh...
biasanya kalau pas hari pahlawan bupati kabupaten sergai atau serdang bedagai menaburi bunga di sungai ini ( wahhh buang sampah ne hehehe :) ) tapi itu sebagai pertanda memberi kehormatan kepada pahlawan kita yang pantas untuk kita kenang. Karena ceritanya dulu tempat ini sangat bersejarah dan pantas untuk di kenang, di sungai ular ini lah terjadi penjajahan antara indonesia dengan Belanda.

Di sungan ini juga kalau di bulan ramadhan, ramai. Tempat ngumpulnya anak anak muda. Nahh cerita lucu neh, hehehe agak curhat ah :) berhubung sungai ini berada di pinggir jalan lintas jadi kalau pas disini ramai jadi macat deh !!! makanya pak pol selalu mengadakan rajia. Jadi, kalau pas denger sirine mobil polisi liuuullliiiuuuullliiiuuuuu,,,, saatnya kaburrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!.

di kota ku inilah aku di besarkan jadi aku tau seluk beluknya hehehe. tau nggak kenapa nama sungai ini di sebut sungai ular ? hemm yaudah deh aku ceritain. Konon katanya dulu sungai ini ada ular yang besar mau menuju ke laut dan jalurnya melalui sungai itu. Sungai ular itu panjang loh......
  
wahhh serem jugak yahh... eeiitttsss tapi tenang aja :) sekarang udah aman kok. makanya mau tau lebih banyak tentang kota ku dengan lebih nyata. :) datang ajjah !!!!!

5 komentar:

Hermin Vraja mengatakan...

Dalam apa gak sungai ular itu ya...?Dalam apa gak sungai ular itu ya...?

Hermin Vraja mengatakan...

Kalau kamu emang hobbi foto, ceritakan juga dong tentang kampung bali yg ada diperbaungan, jgn lupa difoto juga kampung balinya ya hehe....

Wahyu'Blog mengatakan...

hallo saya orang Serdang bedagai Klo ada waktu mampir ya ke blog ku ya , Follow Me

Riky chandra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

kampung bali di perbaungan itu tepat nya di pegajahan bang.
kalo mau main juga bisa , tinggal datang aja ke gajahan dusun 5 tara nampak semua deh yang mau di lihat

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Kota Ku perbaungan. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.