Sabtu, 23 April 2011

The Station of Perbaungan

Buat kalian yang mau kemari dengan naik kereta api juga bisa kok. Banyak stasion kereta api yang ada di perbaungan. Ini adalah foto stasiun yang  dulu masih jaman ibu saya muda hehe.
agak kuno sihhh tapi kalau dulu pephonan masih banyak karena sekarang banyak rumah rumah penduduk yang menempati daerah pinggir rel jadi suasan stasiun pun tidak sesejuk dulu :(
di sini juga pernah ada kecelakaan kereta api, sampai kereta apinya terguling keluar rel. Tapi tenang kawan itu hanya kesalahan operator yang di stasiun yang kurang menjaga kedisplinan sehingga dia lelet untuk memberi informasi kepada setiap kereta yang akan berganti jalur.
aku juga kemaren sempat liat sama kakak ku :) wahh liatt deh serem yah -___- untungnya gadak korban jiwa dalam peristiwa ini, yahhh walau ada yang luka luka yaitu masinisnya. Kasian yahhh ,,, untungnya lagi kereta ini pelan karena akan ganti jalur. Sempat kereta ini sama sama kencang wahh gaswattt.

Ah udah ah cerita kecelakaannya sereeemmm... Nah kita masuk ke stasiun yang baru nii. Kalau untuk tahun sekarang seperti ini stasiunnya :)
 walau gk meriah dan mewah tapi udah siipp lahh hehehe. oia kampung ini namanya kampung tempel. hahha aneh ya namanya tapi nyata. stasiun ini berdiri sejak TAHUN 80an gitu.
kalau mau banyak tau tentang stasiun yang ada di perbaungan ne datang aja ke kota ku :)

1 komentar:

Ricardo Moura mengatakan...

His life, his Sports its People

I would like to humbly put my blog on hand to receive contributions from any person, and interesting articles and pictures that can show a little of the reality of sports elsewhere, the partnership will receive the appropriate credits and links back to the author's website or blog.
Collaborate with this simple blog that aims to encourage sport as a tool in the search for a good quality of life and especially combat drug use among young Internet users.
My email is my blog ricardomourars@gmail.com sports is the Sports Cangusu www.cangussusports.blogspot.com

This invitation is for you and your group

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Kota Ku perbaungan. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.