Jumat, 08 April 2011

Pantai Permai

kota yang terletak di kabupaten serdang bedagai. banyak pantai yang dapat kita temui di kota ini seperti yang sudah terkenal luas yaitu "PANTAI CERMIN, THEME PARK" dan banyak pantai lainnya.
ini adalah foto saya bersama teman saya di salah satu pantai yaitu pantai PERMAI. tempatnya sangat bagus untuk hunting. hehehe jangan segan untuk datang ke kota ku ya :)
ini foto saya ketika saya di pinggir pantai. gimana ? baguskan? hem objeknya juga bagus tuh (yang di foto) hehe, mumpung narsis ne.
di kota ini juga banyak keunikan lainnya antara lain yaitu sei ular yang menjadi perbatasan antara kabupaten serdang bedagai dengan kabupaten deli serdang.

buat temen temen yang mau datang ke kota ku datang aja :) di jamin seru deh :)
sebenarnya banyak foto yang mau aku tampilin, tapi berhubung baru baru belajar blogger neh jadi beum bisa deh heheehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Kota Ku perbaungan. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.